20 April 2017

Wakil Walikota Harapkan Pembangunan Taman Pecut Sebelum Hari Raya Selesai

BLITAR - Melalui proses pembangunan multi years, Taman Pecut di Kota Blitar yang menjadi skala prioritas pembangunan tahun 2017 bisa terlaksana. Diharapkan sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun ini, pembangunannya sudah selesai.
Hal ini disampaikan Drs. Santoso, M.Pd Wakil Walikota Blitar pada Rabu (19/04), menurutnya Taman Pecut masuk diantara target pembangunan di Kota Blitar yang di selesaikan tahun 2017. Target itu bisa dipastikan dapat terpenuhi. Sehingga berharap,  pembangunan yang dikebut tahun 2016 dan tahun 2017 ini, bisa jadi dan bisa dimanfaatkan untuk dinikmati oleh masyarakat.
Wakil Walikota Blitar menambahkan, selain tahapan pembangunan Taman Kota Blitar, Taman Pecut yang berada di selatan Aloon-Aloon, tepatnya di sebelah Timur Kantor Walikota Blitar yang saat ini tengah dalam penyelesaian atau finishing. Kota Blitar juga menyelesaikan pembangunan Blitar Town Square. Sehingga, selain taman kota dengan konsep taman berupa air mancur yang bisa bergoyang yang  membutuhkan dana milyaran rupiah ini. Blitar Town Square juga menjadi target pembangunan yang bisa diselesaikan sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun ini.(der)



Dibaca : 82













Close