20 Maret 2017

Peringati Hari Jadi Ke 111, Pemkot Kembali Gelar Bazaar Blitar Jadul

BLITAR - Hari Jadi Kota Blitar yang selalu diperingati setiap tanggal (01/04), sudah tinggal menghitung hari. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya dalam rangka memperingati momen itu, Pemerintah Kota Blitar rutin menggelar pameran kerakyatan Bazaar Blitar Jadul.
Supraptono Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kota Blitar pada Jum’at (17/03), mengatakan bahwa sesuai dengan perencanaan yang telah dibahas dengan panitia peringatan Hari Jadi Kota Blitar, Bazaar Blitar Jadul masuk dalam agenda kegiatan peringatan yang akan digelar pada tanggal 5 hingga 9 April 2017. Menurut Supraptono, sesuai dengan rencana awal lokasi penempatan Bazaar Blitar Jadul berada di Aloon-Aloon Kota Blitar seperti pada tahun sebelumnya. Supraptono mengaku, untuk konten dari bazaar memang tidak banyak berubah dari bazaar jadul biasanya, yaitu tetap menampilkan Blitar Tempo Dulu.
Supraptono menambahkan, kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka mengisi peringatan Hari Jadi seperti perlombaan-perlombaan dan juga Pawai Budaya.(sar)



Dibaca : 85