11 Januari 2017

Dispora Definitive Di Jalan Sumatra Nomer 60, Eks Disperindag Pindah Ke Eks Dispenda

BLITAR - Satu diantara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baru di lingkup Pemerintah Kota Blitar, Dinas Kepemudaan Dan Olahraga. Dinas yang baru terbentuk ini mulai menempati kantor baru dan memberikan pelayanan di minggu kedua bulan Januari 2017.
Drs. Tri Iman Prasetyono, M.Si Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar pada Selasa (10/01), mengatakan bahwa untuk urusan kepemudaan dan olahraga sebelumnya melekat dalam bidang di SKPD Disporbudpar. Dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) Kota Blitar yang baru berlaku mulai awal bulan Januari 2017 ini tidak lagi hanya bidang, namun berdiri menjadi Dinas.
Tri Iman menambahkan, secara definitive untuk Kantor Dispora berada di Jalan Sumatra Nomer 60 Kota Blitar. Menempati eks Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Sedangkan Disperindag pindah ke Jalan Jawa, menggunakan kantor eks Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda). Saat ini Dispora sudah berada di eks Kantor Disperindag. Meski saat ini Disperindag juga tengah transisi ke kantor yang baru. Karena saat ini Dispora sudah mulai memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan SKPD terkait yang berhubungan dengan Dispora bisa datang langsung ke kantor yang baru di Jalan Jawa No. 60 Kota Blitar.(der)



Dibaca : 25